"Kedai Baridin" | Makan di Mall, Kenyang, Murah!!!



Sebagian besar masyarakat berasumsi bahwa makan di mall atau pusat perbelanjaan besar pasti mahal. Mungkin, karena memang seperti itu kenyataannya. Namun, di kota Cirebon, khususnya di CSB Mall, telah hadir "Kedai Baridin" yang menawarkan menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Iya, "Kedai Baridin" menawarkan makan di mall, kenyang, dan murah!

Kedai kecil yang mengambil nama seorang tokoh dari cerita rakyat Cirebon ini hadir dengan kesederhanaan dan berusaha memuaskan masyarkat Cirebon akan kebutuhan makan di mall besar dengan harga terjangkau. "Kedai Baridin" memiliki menu andalan Paket Nasi Lengko khas Cirebon lengkap dengan telor dadar dan es teh manis dengan harga Rp 9.000 saja! Harga yang sangat berani kan?!





Yup, harga ini tentu tergolong sangat murah. Dengan lokasi di dalam mall besar, isian lengkap nasi, lauk, dan minum, hanya Rp 9.000 saja, kenyang, murah, enak! Jadi, bagi masyarakat Cirebon yang berkunjung ke CSB Mall, atau yang memang bekerja di dalam CSB Mall, dan mencari menu makanan berat yang kenyang, dan murah, "Kedai Baridin" adalah jawabannya! GRATIS ES TEH MANIS UNTUK SEMUA MENU NASI!


"Kedai Baridin" berlokasi di lantai bawah (Lower Ground), di sebelah Hypermart. Menu lain yang ada di "Kedai Baridin" adalah Baso Panjang (lengkap dengan mie, bihun, dan isian lainnya) seharga hanya Rp 10.000 saja! Lalu ada Mie Ayam Baso/Jamur/Ceker seharga Rp 12.000! Mau Ayam Goreng Tulang Lunak, "Kedai Baridin" juga punya! Pilihan lainnya ada:

- Nasi Paha Ayam (Tulang Lunak) = Rp 17.000

- Nasi Dada Ayam (Tulang Lunak) = Rp 19.000
- Nasi Sop Iga = Rp 21.000
- Nasi Ceker Sambal Gledek = Rp 15.000

Untuk cemilannya, "Kedai Baridin" punya menu:
- Cireng Kraton = Rp 5.500
- Otak Crispy =  Rp 6.000
- Roti Bakar = Rp 7.000 - 9.000
- Pisang Bakar Keju = Rp 7.000
- Kentang Goreng = Rp 7.500
- Tempe Kemul = Rp 8.000
- Pisang Goreng Cappuccino = Rp 8.000
- Banana Kriuk = Rp 9.500
- Es Krim Goreng = 8.000
- Sosis Crispy = Rp 9.000
- DarMie (Dadar Mie) = Rp 8.000
- Batagor = Rp 8.000
Dan untuk menu minumannya berkisar di harga Rp 2.500 - 8.000 saja!


"Kedai Baridin" sudah beroperasi di CSB Mall dari tahun 2014 awal, dan masih bertahan hingga kini. Setiap harinya, selalu ramai dikunjungi para pelanggannya. Tentunya karena "Kedai Baridin" dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai pengunjung CSB Mall atau karyawan yang bekerja di CSB Mall yang mencari makan dengan harga sangat terjangkau namun tetap kenyang.

Jadi, bagi pembaca Cirebon Kuliner yang berkunjung ke CSB Mall, yang mau ngirit makan, solusinya adalah "Kedai Baridin" di lantai bawah sebelah Hypermart. Nge-mall-nya dapet, makannya pun bisa tetap kenyang dan murah. Penasaran? Datang dan kunjungi langsung "Kedai Baridin." Kontak "Kedai Baridin":
HP: 085324408969
Pin BB: 79123f37
Instagram: baridin_csbmall

Paket Nasi Lengko andalan Kedai Baridin, Rp 9.000 saja lengkap dengan telor dadar dan es teh manis!

Baso Panjang ala Kedai Baridin


Rujak Kangkung Dadakan ala Kedai Baridin











0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.