FRESQA Bistro - BATIQA Hotel | Nongkrong dan Makan di Hotel Ngga Musti Mahal!!!


Apa yang pembaca Cirebon Kuliner pikirkan atau jawab ketika teman atau relasi anda mengajak: "Nongkrong di hotel yuk?!" atau, "Ngopi di hotel yuk?!" atau, "Makan di hotel yuk?!" Sebagian besar dari kita tentu memberikan respon yang umumnya kaget atau tercengang, karena secara umum, memang tempat makan atau restoran, atau mungkin bistro di hotel tentulah menyajikan menu makanan atau minuman yang tidaklah murah. Terlebih, cafe atau tempat nongkrong sambil ngopi santai di hotel, memang ada?

Nah, jawaban untuk pertanyaan itu saat ini adalah "Ada!" FRESQA Bistro - BATIQA Hotel jalan DR Cipto kota Cirebon, menjawab kebutuhan anda, yang menginginkan sebuuah tempat makan atau tempat nongkrong yang eksklusif - seeksklusif hotel - namun dengan harga yang tidak semahal harga menu-menu di hotel pada umumnya, dan tidak pula menghilangkan pelayanan hotel yang istimewa.

Yup, BATIQA Hotel hadir di kota Cirebon di awal tahun 2015 dengan konsep yang tentunya berbeda, yaitu mencoba menghadirkan mindset baru bahwa BATIQA Hotel hadir untuk siapa saja, karena BATIQA Hotel bukan hanya menyediakan kamar, tapi juga layanan yang prima, dan tentunya tempat makan dan nongkrong yang bisa dinikmati oleh siapa saja, tanpa harus ribet masuk ke dalam area hotel, tanpa harga yang memeras isi dompet, dengan kualitas yang tetap maksimal.





BATIQA Hotel menghadirkan FRESQA Bistro dengan berbagai varian menu andalannya, yang diracik oleh chef berpengalaman, dengan bahan baku yang juga hasil olahan sendiri atau homemade! FRESQA Bistro menawarkan menu-menu utama yang secara garis besar adalah menu kuliner Chinese peranakan. Selain itu, pengunjung FRESQA Bistro juga bisa request menu tertentu sesuai selera. Ke depannya, FRESQA Bistro juga akan menghadirkan berbagai menu internasional dari berbagai negara, Korea dan Jepang misalnya.

Bagi penyuka kopi, FRESQA Bistro juga memiliki sajian kopi dengan coffee bean dengan brand BATIQA. FRESQA Bistro berlokasi di area lobi BATIQA Hotel, jadi bagi masyarakat umum, bisa datang, makan atau nongkrong di hotel layaknya di cafe-cafe pada umumnya, tanpa harus masuk ke area hotel yang lebih dalam, dengan harga yang relatif murah, dengan pelayanan ala hotel yang sangat baik.

Saat datang berkunjung, Cirebon Kuliner mencoba Sapi Saus Wangi, dan Green Sensation untuk minumannya. Sapi Saus Wangi adalah menu kuliner hasil kreasi chef FRESQA Bistro yang berpengalaman, menggunakana daging sapi sebagai bahan utamanya, dengan bumbu rahasia yang konon tidak ada di kota Cirebon. Menghasilka hidangan daging sapi yang berkarakter dengan ciri khas sensasi wangi di aftertaste. Green Sensation juga merupakan hidangan minuman segar hasil kreasi barista FRESQA Bistro, dengan bahan mentimun, pokcoy, dan perasan lemon. Rasanya, elegan dan sangat menyegarkan!



Green Sensation by FRESQA Bistro


Suka kopi? Boleh coba di FRESQA Bistro @ BATIQA Hotel

FRESQA Bistro tentunya masih memiliki se-abrek menu lain yang siap ditawarkan, termasuk special request menu bagi pengunjung FRESQA Bistro yang menginginkannya. Beberapa menu chef-recommended di FRESQA Bistro adalah Udang Pasir Emas, Udang Telor Asin, Udang Lada Hitam, Udang Cabe Garam, dan Udang Saus Malaysia. Setiap bulannya, FRESQA Bistro juga menampilkan menu Special of the Month, jadi pengunjung FRESQA Bistro akan selalu menemukan menu special yang baru setiap bulannya. Belum lagi menu rice bowl, dan menu-menu tradisional seperti Nasi Lengko khas Cirebon, Empal Gentong khas Cirebon, Lumpia Semarang, Singkong Goreng, Sambel Asem, Rujak Juhi, Nasi Goreng, Bakmi Nyemek, Kwetiauw, dan Sop Buntut. Jadi, pengunjung FRESQA Bistro tinggal pilih sesuai selera dan budget, mau menu yang sederhana dengan harga terjangkau, atau menu yang lebih eksklusif, atau, menu sesuai request sendiri, para crew FRESQA Bistro dengan senang hati siap melayani!

Selain menghadirkan menu makanan dan minuman, FRESQA Bistro - BATIQA Hotel juga menyediakan fasilitas wedding atau gathering. Jadi, bagi pembaca Cirebon Kuliner dan masyarakat Cirebon, atau pendatang dari luar kota, BATIQA Hotel dan FRESQA Bistro siap memenuhi segala kebutuhan anda; kamar untuk menginap, bistro untuk makan dan tempat nongkrong dan ngopi, juga kebutuhan akan wedding atau gathering. Silahkan datang langsung ke BATIQA Hotel / FRESQA Bistro di jalan DR Cipto nomor 99 kota Cirebon.

Telephone: 0231-8338000
Twitter: @BatiqaHotels
FB: Batiqa Hotels


Sapi Saus Wangi by FRESQA Bistro @ BATIQA Hotel

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.