Nasi Goreng Kebab "DINAR" | Inovasi Baru dari Resep Turun Menurun


Dunia kuliner itu seperti ilmu sejarah yang setiap waktu selalu ada sejarah dan pengetahuan baru yang terus berkembang. Menu makanan dapat berkembang dengan cara mengkombinasikan satu kuliner dengan kuliner lainnya. Kota Cirebon kini semakin lengkap dengan semakin banyaknya para pebisnis kuliner yang hadir menawarkan berbagai inovasi.

Salah satunya adalah hadirnya Nasi Goreng Kebab "DINAR" yang mangkal di jalan Moh. Toha kota Cirebon. Nasi Goreng Kebab "DINAR" hadir menawarkan menu nasi goreng yang tiada lain adalah khas dari Indonesia, dengan dicombine daging kebab ala Timur Tengah. Hasilnya, sajian khas nasi goreng dengan cita rasa rempah Timur Tengah.

Nasi Goreng Kebab "DINAR" hadir menawarkan nasi goreng dengan daging sapi kebab yang biasa digunakan untuk membuat isian kebab. Selain itu, Nasi Goreng Kebab "DINAR" juga memberi pilihan daging kambing sebagai isian nasi gorengnya, juga daging ayam bisa dipilih bagi konsumen yang kurang menyukai daging sapi kebab maupun daging kambing.



Kesemua pilihannya ini diolah dengan bumbu rahasia turun temurun yang menjadi ciri khasnya. Satu porsi nasi goreng dengan daging sapi kebab ala Nasi Goreng Kebab "DINAR" ini dijual dengan harga Rp 20.000 dan Rp 25.000 untuk nasi goreng kambing. Sementara nasi goreng biasa dijual dengan harga Rp 12.000 saja.

Soal rasa, saat nasi goreng kebab ini memang oke. Jelas berbeda dengan nasi goreng kebanyakan karena cita rasanya yang khas berasal dari bumbu rahasia. Nasi Goreng Kebab "DINAR" juga menawarkan sistem kerja sama franchise atau waralaba bagi para pemilik modal yang tertarik untuk bekerjasama.

Bagi yang berminat, dapat menghubungi nomor 0813 1336 3114. Nasi Goreng Kebab "DINAR" ini masih satu pemilik dengan Kebab Turki jalan Kartini kota Cirebon yang juga pernah diulas Cirebon Kuliner. Baik kebab Turki maupun nasi goreng kebab ini, masih menjaga resep tradisi sehingga sajian yang ditawarkan pun tidak biasa dan memiliki karakter.

Bagi pembaca Cirebon Kuliner yang gemar menyantap nasi goreng, harus coba nasi goreng yang satu ini. Apalagi jika anda menyukai kuliner kebab ala Timur Tengah. Sajian nasi goreng ala Nasi Goreng Kebab "DINAR" ini layak dicoba.


Nasi goreng dengan daging sapi kebab, Rp 20.000 saja.


0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.