Cafe & Lounge "STATION" | Sebuah Oasis di Jantung Kota Cirebon


Salah satu jalan utama kota Cirebon adalah jalan Siliwangi, di jalan ini pula terletak kantor Walikota Cirebon. Dan di jalan ini pulalah berlokasi sebuah Cafe dan Lounge yang tergolong mewah untuk kota Cirebon, yaitu Cafe & Lounge "STATION" yang tampil dengan gagahnya persis di samping Balaikota Kota Cirebon.

Cafe & Lounge "STATION" memiliki konsep yang cukup mewah. Dengan gedung dua lantai, Cafe & Lounge "STATION" dapat menampung kurang lebih 400 pengunjung. Cafe & Lounge "STATION" jalan Siliwangi kota Cirebon hadir dengan menawarkan berbagai menu, dan cukup komplit, menu internasional bisa dikatakan.




Saat penulis Cirebon Kuliner datang berkunjung, Cafe & Lounge "STATION" merekomendasikan Iga Goreng, Pizza Oreo, dan Steak ala Cafe & Lounge "STATION." Dengan tempat yang sangat nyaman, Cafe & Lounge "STATION" sangat tepat bagi masyarakat kota Cirebon yang mencari tempat makan atau juga nongkrong yang eksklusif di pusat kota Cirebon.

Selain itu, Cafe & Lounge "STATION" juga tentunya bisa dipakai untuk keperluan meeting kantor atau keluarga besar yang ingin berkumpul untuk acara tertentu. Belum lagi lantai atas Cafe & Lounge "STATION" yang sangat luas bisa menampung kurang lebih 200 orang. Sehingga pas sekali untuk berbagai keperluan. Komplit dengan fasilitas live music, dan juga outdoor.
















Soal rasa dan harga, tentunya seimbang dengan rasa dan kualitas, serta kenyamanan tentunya. Bagi masyarakat kota Cirebon yang ingin book tempat di Cafe & Lounge "STATION" jalan Siliwangi kota Cirebon ini dapat menghubungi PIC Bapak Harry di nomor handphone 082116228806.

Oiya, selain makanan, tentunya Cafe & Lounge "STATION" juga menyediakan berbagai macam minuman, terutama mungkin minuman kopi standar cafe bagi masyarakat Cirebon yang ingin menikmati kopi ala cafe. Jadi, mau cari apapun, Cafe & Lounge "STATION" jalan Siliwangi kota Cirebon ini adalah tempat yang komplit.



Iga Goreng ala Cafe & Lounge "STATION" 


Steak ala Cafe & Lounge "STATION"

Salah satu hidangan penutup dari Cafe & Lounge "STATION", Pizza Oreo

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.