Kantin "Q-Ta" | Menyediakan Menu Makanan Fresh Dimasak Setelah Diorder


Setiap pengusaha kuliner tentu memiliki strategi tertentu untuk menarik pelanggan membeli produknya. Salah satunya adalah dengan mengedepankan kesegaran masakan atau kuliner yang disajikan. Dan hal inilah yang ditawarkan Kantin "Q-Ta" yang berlokasi di jalan DR Cipto, tepatnya di areal parkir Apotik "Prima Sejati" seberang CSB Mall kota Cirebon.

Sesuai juga dengan motto dari Kantin "Q-Ta" yaitu fresh mood good mood. Iya, bagi Kantin "Q-Ta" adalah sebuah pantangan untuk menyajikan makanan yang sudah tidak hangat apalagi sudah lama masak atau basi. Sehingga, pengunjung Kantin "Q-Ta" bisa mendapatkan makanan yang segar karena baru saja dimasak setelah diorder.

Kantin "Q-Ta" jalan DR Cipto kota Cirebon ini menyajikan beberapa menu makanan andalan, diantaranya adalah Capcay Spesial, Ayam Bakar, Pecel Ayam Komplit, Nasi Urakan, Bakmi Jawa, Kwetiaw, Nasi Goreng, dan Mie Q-Ta, serta tersedia juga macam-macam aneka jus sebagai hidangan minumannya.

Kantin "Q-Ta" jalan DR Cipto kota Cirebon ini didirikan oleh sepasang suami istri, Henie dan Ilham pada tanggal 1 Oktober 2012, dan masih bertahan hingga kini. Dan kini, Kantin "Q-Ta" sudah memiliki "adik" yaitu warung Mie "Q-Ta" dengan motto mie-nya kita-kita, berlokasi di jalan Dewi Sartika, Sumber, di belakang Bank BJB.

Kantin "Q-Ta" jalan DR Cipto kota Cirebon beroperasi setiap hari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 8:30 pagi hingga 17:30, dan tutup setiap hari Minggu atau tanggal merah. Sedangkan warung Mie "Q-Ta" buka setiap hari mulai pukul 17:00 sampai 23:00. Oiya, Kantin "Q-Ta" juga melayani delivery service khusus area sekitaran CSB Mall kota Cirebon.

Penasaran dengan Kantin "Q-Ta"? Silahkan datang dan kunjungi Kantin "Q-Ta" di jalan DR Cipto kota Cirebon, di areal parkir Apotik "Prima Sejati" seberang CSB Mall. Atau boleh kontak Kantin "Q-Ta" di:

HP          :085224777450
pin           : 75bc9d61
whatsapp : 082117670770
twitter      : @kantin_qta

Salah satu menu andalan Kantin "Q-Ta" yaitu Mie Q-Ta yang banyak diminati para pelanggannya

1 Komentar:

  1. Terima kasih CirKul atas kunjungannya dan support kepada para pengusaha kuliner di Cirebon, suatu kehormatan mendapat kunjungan dari Cirkul , Q-ta nantikan kunjungan-kunjungan berikutnya
    sekedar info warung mie q-ta akan membuka cabang kedua di kota cirebon. mohon doanya. amin.

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.